Fakta Mengejutkan Drama The Glory, Menceritakan Kisah Nyata!

 


Drama Korea jebolan Netflix kembali memuncaki peringkat teratas dalam kolom pencarian. Drama yang menceritakan tentang aksi balas dendam dari korban perundungan ini juga mendapat antusias yang besar dari para penggemar drama negeri gingseng tersebut.

Drama berjudul “The Glory” ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, serta Jung Sungg II. Dalam drama ini Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun akan membalaskan dendamnya kepada para perundung dengan menjadi guru dari anak-anak perundung tersebut.

Melalui drama ini penonton akan disajikan berbagai tindak kekerasan yang diterima oleh Moon Dong Eun ketika ia mejalani masa sekolahnya. Tindak kekerasan yang dilakukan tersebut cukup mengerikan untuk dilakukan oleh anak SMA karena melakukan kekerasan fisik seperti menempelkan catokan panas ke lengan korban ataupun melukai kaki korban dengan setrika panas.

Melihat berbagai tindak kekerasan yang ditayangkan oleh drama “The Glory” sontak para penonton mengungkapakan keprihatinan mereka terhadap para korban perundungan. Namun sejalan dengan penayangan drama “The Glory” muncul banyak fakta mengejutkan yang ikut terungkap.

Salah satu fakta yang mengebohkan jagat dunia maya adalah keaslian adegan dari drama “The Glory” yang diangkat dari kisah nyata. Melansir dari Allkpop, diketahui bahwa ada seorang siswa SMA di distrik Cheongju, Korea Selatan yang hampir setiap harinya menjadi korban perundungan dari sekelompok teman sekolahnya.

Para perundung tersebut melakukan berbagai kekerasan kepada korban dengan cara membakar lengan korban dengan catokan serta mencakar dada korban dengan jepit rambut. Tidak hanya sampai disitu, perundung juga mengambil uang korban setelah korban terlambat datang ketika dipanggil oleh para perundung.

Untungnya perundungan tersebut tidak berjalan lama setelah pelaku kekerasaan mendapatkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh pemeritah distrik Cheongju dan dijatuhkan hukuman.

Mengikuti alur yang menegangkan, drama “The Glory” telah selesai pada season pertamanya dengan menghadirkan 8 episode. Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini sukses membuat para penonton penasaran dengan akhir ceritanya yang mengantung.

Melihat keantusiasan dari penggemar drama “The Glory” pihak produksi hanya memberi bocoran bahwa season 2 akan tayang pada bulan Maret 2023 dengan jadwal yang belum pasti.

Kim Eun Sook pun memberi bocoran lain tentang kelajutan dari drama “The Glory” ini. Dia mengatakan bahwa alur dari “The Glory” akan lebih menarik dan seru dibanding bagian pertama karena hubungan antar karakter yang makin memanas.

#FaktaTheGlory 

Post a Comment

11 Comments